LATAR BELAKANG PERGUDANGAN BUMI BENOWO

Surabaya dikenal sebagai kota Indamardi

(Industri, Perdagangan, Maritim dan Pendidikan)

Dengan posisi Surabaya sebagai kota pelabuhan dengan berbagai macam kegiatan ke maritiman dan perdagangannya, maka kegiatan industri di Surabaya turut berkembang pesat.

Surabaya sebagai pusat konsentrasi industri, dapat berpotensi menjadi pusat pengembangan Indonesia Timur di masa mendatang. Rencana pemindahan ibu kota negara ke Kalimantan Timur pun turut membuat Surabaya menjadi penopang industri.

Gresik adalah salah satu kawasan industri utama di Jawa Timur

Seiring dengan semakin padatnya kawasan industri di Surabaya dan sebagai perwujudan wilayah Gerbang kertosusilo (Gresik, Bangkalan, Mojokerto, Surabaya, Sidoarjo dan Lamongan ) maka semula Gresik yang hanya dikenal sebagai penyokong industri di Surabaya kini mampu berdiri mandiri dan berkembang pesat sejalan dengan industri Surabaya.

INVESTASI YANG MENGUNTUNGKAN

LOKASI EKSLUSIF & STRATEGIS

Pergudangan Bumi Benowo merupakan sebuah kompleks pergudangan eksklusif yang strategis , prospektif dan merupakan pilihan yang tepat untuk investasi karena dikembangkan di atas lahan seluas lebih kurang 50 hektar di perbatasan Surabaya dan Gresik. Lokasi yang terletak lebih kurang 2 Km dari pintu keluar masuk tol Romokalisari dan terletak lebih kurang 3 Km dari Pelabuhan Teluk Lamong akan meningkatkan nilai investasi pemiliknya di masa depan.

BANGUNAN STANDAR MODERN

Pergudangan Bumi Benowo mengutamakan kualitas bangunan yaitu standar bangunan pergudangan modern minimalis dengan double talang. Masing – masing unit akan berdiri independen sehingga pemilik akan mendapatkan keamanan dan kenyamanan yang maksimal. Sebagai nilai tambah pergudangan bumi benowo menggunakan cctv sentral dan di tiap unit memiliki ruangan kantor.